Tuesday, September 6, 2011

Tips Untuk Membuat Roti Sendiri di Rumah

Tidak ada yang seperti roti buatan sendiri karena bahan-bahanya kita sendiri yang menentukan, kebersihan pembuatan, dan kesehatan roti tidak dapat mengalahkan roti buatan sendiri. 

Ada banyak alasan mengapa anda ingin membuat roti sendiri. Jika Anda memiliki resep roti labu atau resep roti pisang, Anda dapat membuat hidangan penutup yang lezat sekaligus sebagai makanan ringan untuk anak-anak.

Roti gandum adalah makanan yang akan membuat anda tetap sehat dan bahkan dapat membantu Anda menurunkan berat badan.Ini mungkin dapat dipertimbangkan untuk memasok konsumsi makanan keluarga dengan roti gandum buatan sendiri sepanjang waktu. Manfaat kesehatan banyak, terutama jika Anda akan menggunakan gandum organik dan memasaknya secara sehat. Makan sepotong roti yang dibuat dengan gandum seperti makan vitamin. 


Apakah Gandum itu dan Mengapa  Anda perlu memakannya?
Gandum adalah tanaman biji-bijian yang paling penting di dunia dan peringkat pertama di antara biji-bijian ini adalah nilai gizi. Ketika digunakan secara keseluruhan, gandum adalah sumber serat dan banyak mengandung vitamin B. Gandum adalah salah satu sumber terkaya vitamin E jika digunakan ketika baru digiling, sebelum oksidasi terjadi. 


Sumber terkaya Vitamin E ditemukan dalam bakteri dari kernel gandum. menggiling gandum dapat menyebabkan kehilangan Vitamin E yang sangat cepat karena oksidasi. Ini adalah alasan mengapa roti yang kita beli benar-benar tidak ada barang berharga bagi kita karena bahan-bahan yang mengandung nutrisi penting seperti vitamin telah dilucuti dari dalam gandum. Dalam waktu sekitar 72 jam penggilingan, 90% lebih dari nutrisi yang hilang 30 jenis nutrisi

.
Keluarga biasanya menikmati kesehatan yang lebih baik setelah mereka mulai membuat roti dengan gandum  termasuk perbaikan signifikan dalam kondisi sinus, hidung meler dan pilek. Ada juga laporan tentang jumlah kolesterol berkurang, kutil menghilang, kliring jerawat dan sejumlah manfaat luar biasa lainnya. Tentu saja ada manfaat yang jelas menambah lebih banyak serat untuk diet Anda, tapi ingat untuk banyak minum air ketika Anda meningkatkan serat. 

berikut ini tutorial untuk membuat roti gandum sehat


sumber video : http://www.youtube.com/